Halaman

TRANSLATE

Kamis, 15 Oktober 2009

Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen chp 1. Welcome to our dorm

"Aku tidak mau! Aku nggak mau pergi ke sana. Di sana itu kan sekolah khusus cewek, terlebih lagi mereka semua itu Youkai. Aku dengar youkai menyukai hati laki-laki yang masih muda, aku tidak mau dimakan." Teriakku kepada ibuku.

"Itu tidaklah masalah, sekolah itu akan dirombak menjadi sekolah campuran, lagipula di sana ada kenalanku. Kau itu adalah generasi terbaru Ninja Pemburu Setan, tetapi apa yang dikatakan orang jika kau takut terhadap Youkai? Pilihlah, pergi ke sana atau aku yang akan melatihmu?" Kata ibuku dengan senyum yang menakutkan. Karena itu, aku tak bisa berbuat apa-apa. Aku terpaksa menyetujuinya.

Namaku Rikimaru Kaguya, aku adalah generasi terbaru dari ninja pemburu hantu. Ibuku adalah Demon Hunter sedangkan ayahku adalah ninja. Margaku pun merupakan campuran dari marga mereka berdua, sebenarnya aku tak mau menjadi ninja pemburu hantu. Aku takut terhadap Youkai, mereka akan memakanku jika aku melakukan kesalahan. Seharusnya kakakku yang menjadi ninja pemburu hantu, tetapi dia memilih menjadi ninja seperti ayah. Ibuku adalah Demon Hunter terkenal sedangkan ayahku adalah ninja terkuat, karena itu mereka ingin membuat generasi baru yaitu ninja pemburu hantu yang menguasai kemampuan ninja dan Demon Hunter yang akhirnya menurun padaku. Aku dikirim ke sebuah sekolah yang bernama Kuro Gakuen, di sana adalah sekolah Youkai. Perjalalan ke sana berat, naik kereta dua kali dan berjalan kaki menuju hutan sejauh 4 kilo, terlebih nlagi katanya di hutan tersebut dihuni Youkai ganas, Aku bisa mati sebelum sampai di sana. Tetapi, yah aku akhirnya sampai.

Aku berjalan ke arah sekolah sambil melihat peta yang diberikan ibuku. Besar, ini bukan ukuran sekolah biasa. Terlebih lagi, mengapa bisa ada arena menembak untuk sekolah Youkai?

"apakah kau Rikimaru Kaguya?" Tanya seorang wanita yang cantik dan tinggi dari belakangku.

"Aku adalah kepala sekolah di sini, sekaligus teman ibumu. Namaku adalah Motoko Shiraiyu, senang berkenalan denganmu Kaguya-san. Biar kuantar ke tempat asramamu berada." Kata kepala sekolah padaku.

Aku berjalan mengikuti kepala sekolah dan mendengarkan petunjuknya, tetapi yang aku lihat selama ini mengapa hanya ada murid perempuan? Aku menanyakannya kepada kepala sekolah,

"Sebenarnya sekolah ini baru akan dijadikan sekolah campuran 3 tahun lagi, tetapi kami menerima murid laki-laki untuk bersekolah di sini. Dengan kata lain, kau adalah murid lelaki pertama di sekolah ini." Kata kepala sekolah.

"Murid lelaki pertama? Berarti di sekelilingku penuh dengan perempuan? Tetapi mereka semua Youkai? Tidak!!!!!!!!" kataku dalam hati.

"Kau sudah sampai di asramamu, besok sekolah dimulai. sampai bertemu lagi." kata kepala sekolah.

Aku melihat papan nama asrama tersebut, aku sungguh terkejut mengetahui itu adalah asrama wanita.

"Kau penghuni asrama yang baru?" tanya seorang wanita yang keluar dari asrama itu.

"Aku Saki, pengurus asrama ini. Biar kuantar sampai kamarmu, tenang saja asrama ini mau kuubah menjadi asrama campuran." Kata Saki sambil mengantarku ke kamar, "Tetapi kamar untuk bagian laki-laki belum siap. Jadi untuk sekarang, berbagilah kamar dengan para perempuan yang ada di sini." lanjut Saki terhadapku.

Aku terkejut sampai tak bisa bergerak.

"ah, ya selamat datang di Asrama Yora-Yora" Kata Saki.

Aku akan mati, diperbudak para youkai wanita dan berakhir dengan dimakan. Selamat tinggal... kataku dalam hati sambil terdiam tak berdaya.







_____________________________________________________________________
by : Yahya De Courtville

Tidak ada komentar: