Halaman

TRANSLATE

Kamis, 26 November 2009

Campus Of myth ! Chp. 4 “my Promise”

Di dalam kelas di asrama stone…
Sekarang hari pertama belajar di sekolah baruku Mythical high School, seperti di kebanyakan sekolah pada umumnya Hari pertama belajar pasti adalah Hari perkenalan…
Sekarang adalah giliran Enran memperkenalkan diri “hai semua bagi siswa lama pasti sudah megenalku,, aku Enran Heart,,” Enran memperkenalkan diri kulihat para siswa Cewek mulai kelihatn tertarik padanya tp Gadis dibelakang kelihatan tdk merespon,, “hmm pasti jika tiba saat aku memperkenalkan diri mereka akan lebih tertarik padaku, secara aku kan lebih tampan, mumpung dalam hatiku jd tak apa kalau aku Sedikit membanggakan diri hahaha ” pikirku dlm hati… kini tiba Giliranku memperkenalkan diri.. Hatiku sudah baerdebar kencang bagai tembakan senjata Ak-47. “perkenalkan namaku Alexander,, Alexander Chrome” kataku dengan Mengeja kata Chrome dengan tegas berharap mereka mengenal nama itu seperti Iris, pak Grey, dan guru yg mengetes kemampuan Siswa saat pertama datang….”Chrome???!!” kata siswa2 itu,, “huh nama apa itu,, baru dgr…” kata siswa lain,, “eh Chrome itu bknnya warna yg kecoklat coklatan itu yah??” kata seorang siswa lagi “wah Itu sih Crem” kata siswa lainnya.. “Uh ternyata nama itu tdk terkenal…. Sial malah namaku dipakai untuk plesetan” kataku kecewa dalam hati…. Kulihat siswa lain tertawa, tp Enran berusaha menyemangati ku,,, lalu kulihat Gadis yg pendiam itu pun agak kaget mendengar namaku…. Kini tiba giliran gadis itu “……….” Gadis itu tdk bicara,, dia berjalan kearah meja pak Grey dan meminjam spidol,, dia menulis dipapan,,, S…..h….i…..n….e…. Sembari mengeja namanya dengan halus “hmmm… sepertinya dia pemalu yah???” pikirku dlm hati… dia lalu kembali duduk…. “Baik aku Grey poisonjam wali kelas asrama Stone, kalau ada apa apa, jangan sungkan untuk memberitahukan ku demikian perkenalan kita untuk hari ini,, besok kalian akan mulai belajar aktif” kata Pak grey mengakhiri pertemuan… semua siswa keluar kelas… “Alex.. kita ke kafetaria yuk,,, sekarang jam 2 ayo kita makan siang” ajak En,, “hu uh” kataku sambil mengangguk…. “kami sampai di kafetaria,, kami mulai memakan makanan kami… sementara aku memakan makananku mataku menyusuri sekeliling kafetaria untuk melihat apa ada kaum Orc yang berniat menyerangku, kemudian mataku terpaku melihat 2 orang siswa berseragam merah menarik seorang Gadis berseragam Stone kearah Luar kafetaria,, dan membawanya kearah Hutan di belakang Sekolah,,, aku memutuskan seelesai makan dan mengikuti ke dua Siswa berseragam merah tersebut ,, Kutinggalkan Enran menikmati makanannya di kafetaria sekaligus ingin dia menenangkan pikirannya,, karena kulihat Enran agak Depresi sejak bertemu Siswa2 Champion… kulihat siswa2 itu berhenti di sebuah Air terjun yang sungguh amat indah,, Airnya jernih sekali,, Aliran arusnya yg tdk terlalu deras membuat beberapa binatang kecil dan bunga bunga indah hidup disitu. “ayo kita beri pelajaran padanya karena dia sudah bersikap tak tertarik pada kakak2 senior yang tampan2 sehingga membuat mereka menjadi penasaran padanya” kata Seorang Gadis Medusa….. (medusa adalah ras semacam manusia yang memiliki rambut dari ular) plakk seorang lagi menampar pipi gadis itu… “huh itukan Shine??!!” kataku…. Kulihat Shine diserang tapi dia hanya diam saja.. tak bicara,,, “Cih this Girl make me Sick” kata seorang Elf siswa berseragam merah….. dia mengambil Busur nya dan mengambil anak panah dari tempat anak panah di punggungnya dan menarik panahnya ke arahh Shine,,, “ini sudah terlalu jauh,, aku tdk bisa membiarkannya , aku harus segera menolong Shine” aku keluar dari tempat persembunyian ku,, Aku mendorong Shine Ke arah sungai.. “siapa itu??!!” kata siswi Medusa itu… “……” tanpa sepatah katapun Shine melihat kearahku, “Kau……… A…. Lex” kata Shine perlahan dan lembut “wah wah lihat siapa yg bersikap sok pahlawan ini,, Si pria yg mengalahkan Giado” kata gadis Elf yang tadi…. “panah saja keduanya” kata Gadis medusa… “kenapa kau lakukan ini” kata Shine “Aku tidak bisa membiarkan temanku mati di depan mataku” kataku.. “Te…man??!!” kata Shine “iya Aku akan melindungi teman2 ku!! Aku berjanji” kataku Kuat2 “JRREEEBB” 2 buah anak panah telah menembus punggungku. Bersambung……











____________________________________________________________________
by: Apridio Edward Katili

Tidak ada komentar: