Halaman

TRANSLATE

Selasa, 28 Desember 2010

Campus Of myth ! Chp. 5 “Lonely undine (Shine’s Story)”

Air terjun belakang sekolah,,,
aku tak tahu alasan pasti aku dibawa kesini oleh 2 siswa Magma, tp setelah sampai disini barulah aku tahu maksudnya…. Semenjak dari kecil aku sudah ingin segera mati,, karena itu ketika 2 orng ini menyerangku,, aku sengaja tdk melawan,, Sejak kecil Aku dibenci oleh orng2 di sekitarku,, bahkan ibuku pun Meninggal karena aku,, dilahirkan oleh Manusia dan Merman adalah suatu keberadaan yg tidak pasti, membuatku binggung dan seringkali dibenci oleh orang2 sekitarku, dimanapun aku berada selalu saja dikucilkan dan dihina, ketika aku berada di tempat ayah para merman membenciku, tak ada seorangpun yang mau berteman denganku tapi mereka seolah baik kepadaku ketika aku bersama dengan ayah, mungkin karena ayah adalah pangeran merman ketika itu. saat itu ada seorang Merman yang baik padaku dia seorang bangsawan merman sepertiku, dan dia adalah anak dari kakak ayahku bisa dibilang kami adalah sepupu, tapi para bangsawan lain tdk pernah mengakui keberadaanku. saat ayah mengikuti pertemuan penting bersama para bangsawan lainnya aku seringkali di tinggalkan bersama saudara2ku yang dari saudara2 ayah yang lain. Saat ditinggalkan aku selalu saja di jahili oleh saudara2 ku, tp untung saja ada Sharken,, Sharken adalah Merman yang kuceritakan tadi, oh iya Sharken juga adalah seorang yang kelak akan menjadi Raja para merman, ketika saudara saudara ku yang lain hendak menjahiliku dia yang selalu melindungiku, sampai2 para bangsawan lain membencinya karena perlakuannya yang baik padaku, sampai suatu hari terjadi sebuah konflik di dalam kerajaan para Merman, yang akupun tak tahu penyebabnya, Ayahku memintaku untuk segera mengungsi ke tempat ibu, semenjak saat itu aku belum pernah lagi bertemu dengan Sharken, selanjutnya aku pun pergi ke tempat ibuku. Saat aku pergi ke tempat tinggal ibu itu adalah tempat dimana manusia hidup hal yang sama pun terjadi bahkan lebih parah, aku di hina, di kucilkan bahkan sering kali aku di lempar dengan batu,, dan dikatakan monster oleh anak anak manusia yang sebaya denganku . rumah tempat tinggal aku dan ibu kecil, rumah sederhana yang berada di dekat tebing namun berada dekat dengan pesisir pantai seringkali aku bermain sendirian di tepi pantai tanpa ada yang menemani, karena ibu sedang mengurus pekerjaannya.. saat sedang bermain sendirian aku heran, kenapa rumah kami terbakar, aku berlari dari pantai sampai ke rumah. Kulihat para manusia sangat banyak dan memegang obor,, mereka memukul dan menendang ibu…. “Kenapa kau memelihara Monster!” kata seorang manusia yang sepertinya Adalah pimpinannya. “Aku tidak memelihara monster!!” kata ibuku…. “lantas makhluk apa gadis kecil yang tinggal bersamamu itu!!” kata para manusia serempak… “jangan panggil dia Makhluk, dia…. Dia adalah Anakku” Kata ibu dengan Nada Emosi,, “Kau menikah dengan manusia ikan???” kata manusia2 itu lagi,, “Bunuh… Bunuh… Bunuh… saja dia” kata manusia2 itu marah sambil mengangkat obor… aku berlari kearah ibu “ Ibu… Ibu” kataku “Nah itu dia Bunuh keduanya. Ibu memelukku dan melindungiku dari amukan manusia lalu para manusia tetap memukul, menenadng dan meludahi kearah kami… “Shine jangan pernah membenci makhluk hidup lain, entah itu Manusia ataupun Merman” Bisik ibu, “tapi bu…” kataku “suatu saat nanti kau…. akan menemukan Teman teman….. yang dapat kau andalkan,, dan mereka akan selalu melindungimu,, Mereka akan menjadi….. Keluargamu yang akan menerimamu dengan apa adanya….” Kata ibu dengan nafas yang terhenti henti.. “Ibu…!!!” kataku.. “kau cantik sekali,, tubuhmu bersinar…. ibu sayang padamu Shi…..ne” katanya sembari menghembuskn nafas panjang dan………. Terakhir “aku tak mengerti maksud ibu dengan bersinar”. Saat itu aku tak tahu apa lagi yang terjadi, tapi ketika aku sadar Rumah kami dan rumah2 penduduk lain sudah hancur sepertinya barusan terjadi Tsunami,, saat itu ada Prajurit merman yang membawaku kembali ke kerajaan… Kehidupanku dikerajaan kini telah berbeda,, Ayah telah menjadi raja Merman,, aku juga tak tahu apa yang terjadi,, tp kehidupanku benar2 lain,, walau kali ini para merman baik padaku, tapi ayah sudah terlalu sibuk dgn pekerjaan kerajaan,, Seorang Penasehat kerajaan menawarkanku untuk sekolah di Mythical High School.. aku pun setuju karena katanya Sarken dikirim kesana tahun lalu… saat aku kesana sikap Sharken sangat aneh,, dia sangat kejam dan melihatku dengan tatapan kebencian,, Kali ini aku sudah benar2 ingin mati… Tp…………“Aku…. Aku akan melindungi Semua teman temanku!! Aku berjanji!!” kata seseorang padaku…. Orang pertama yang menganggap aku sebagai teman,, “apakah disini Tempat yang ibu maksud,, apakah orang ini seperti ini yang ibu maksud sebagai teman yang akan selalu melindungiku Keluargaku??” kataku dalam hati,, “aku tidak mau kehilangan orang yang menganggapku sebagai temannya”
“aku harus melindunginya juga” kataku…. Dari pinggang sampai kakiku berubah menjadi ikan dan aku berdiri diatas Air,, Air-air di sekelilingku seolah bergerak dengan kemauanku… Kulihat Elf itu akan memanah ke arahku… aku menahannya dengan Air yang ada di air terjun itu,, Kutarik keduanya dengan air yang kubuat menyerupai tangan dan membekukan keduanya… saat itu ada keinginan dlm benakku untuk membunuh keduanya.. tp.. “cantik sekali,, Tubuhmu bersinar bagai permata” kata Alexander…. Kata katanya membuat aku teringat pada perkataan ibu saat itu…… aku tak boleh membenci makhluk lain….





Bersambung………….



--------------------------by : Apridio Edward Katili

Tidak ada komentar: