Halaman

TRANSLATE

Jumat, 27 November 2009

I DID IT!!!!

Pada hari minggu, Dina dan Ulfah sedang berjalan-jalan memutari komplek perumahan mereka. Ketika sampai di sebuah studio, Dyna melihat formulir untuk audisi menyanyi se-Indonesia. “Ulfah, lihat ini!”kata Dina sambil menunjuk formulir itu. “emang kamu bisa bernyanyi?”tanya Ulfah.”tidak sih, tapi aku ingin seperti selebriti jaman sekarang!”jawab Dina. ”baiklah, ayo kita masuk!”seru Ulfah.

Ketika memasuki studio itu, banyak sekali yang mengantri di resepsionis. “waduh, panjang sekali antriannya!”kata Ulfah. “iya yah, bagaimana kita ikut mengantri saja agar mendapat giliran?”jawab Dina. ”oke..”seru Ulfah. Setelah menunggu 1 jam, akhirnya Dina mendapat giliran. Dengan merdu, Dina menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah selesai, Dina merasa senang dengan apa yang ia kerjakan.

“pengumuman akan diumumkan hari selasa, harap datang pada hari selasa”
Kata sang juri. Akhirnya Ulfah dan Dina pulang ke rumah masing-masing.
“mah, aku mengikuti audisi menyanyi di studio di belakang rumah”seru Dina.
“wah, kamu memang hebat Dina. Mama bangga denganmu!”jawab mama Dina.
Pada hari selasa, Dina dan Ulfah berangkat ke studio. Sesampainya di sana juri mengumukan pemenangnya. “dan pemenangnya adalah:sasa, donna, dan dina”

Saat itu, Dina sangat bahagia sekali. Dengan ini Dina tidak akan membebani orang tua lagi.”hore.....!”teriak Dina. “selamat ya, Din!”Ulfah memberi selamat untuk Dina. “makasih ya, fah. Kamu baik sekali karna menemani ku hari ini”seru Dina. “iya, sama-sama”jawab Ulfah. Dina pun pulang dan memberitahu orang tuanya. Esok harinya, dia berada di belakang panggung.”fah, aku gugup”
Kata Dina.”jangan bilang gugup, kamu harus bisa!”jawab Ulfah.

“baik!”jawab Dina. Saat menyanyi, Dina tampak percaya diri sambil menyanyikan lagu jepang. Sesudah Dina menyanyi, juri mengumumkan pemenang antar provinsi.”pemenangnya adalah:Fira, Adel, dan Dina”
“aku menang lagi?” tanya dina.”wah, kamu hebat.Din”jawab Ulfah. “makasih, fah!”kata Dina sambil memeluk Ulfah. Lalu Dina dan Ulfah pulang ke hotel tempat dia akan menginap saat kontes. Esoknya Dina melakukan hal yang terbaik dalam hidupnya, yaitu menang dalam kontes dan tak merepotkan orang tua. “yay.....I DID IT!!" seru dina.





______________________________________________________________________
by : Mima Chelonea Amundsen ('halimah Harahap')

Tidak ada komentar: