Halaman

TRANSLATE

Jumat, 27 November 2009

SPRING Chp 5 ~Hoshi and Nana~

” Hei, Nacchan!!” sapa Sakura mengagetkan yang disapa. Nana tersentak kaget sembari menoleh ke belakang.

” kali ini kau menelan Sadako ya, Nacchan? kenapa diam begitu? kau demam?” tanya Sakura asal. Ia meraba dahi Nana, menyibak poni yang menutupinya.

” Tidaak, baka! kau ini asal sekali kalau bicara..” Nana terhenti. Ia tidak ingin melanjutkan perdebatannya dengan Sakura. Ia masih sangat gelisah memikirkan apa yang terjadi kemarin, saat pelajaran Miss Naiko usai.

” Jadi, kalian berdua, melakukan Shiritori dalam bahasa Inggris, kalian bisa kan? ” tawar Miss Naiko waktu itu. Nana dan Hoshi hanya mengangguk.

Miss Naiko mengocok kedua tumpukan kartu yang berisikan kata-kata bahasa Inggris. Lalu menyerahkannya pada Hoshi dan Nana.

” Kalian hanya tinggal membaca isi kartu itu, dan pilih mana yang sesuai dengan apa yang dibicarakan lawanmu, mengerti? ” sekali lagi, Nana dan Hoshi hanya mengangguk.

” kita mulai ya, one, two, three, starto!

Hoshi segera mengangkat kartu pertamanya.

Why.. ” baca Hoshi.

Did.. ” balas Nana.

I.. “ Hoshi menyahut.

Ff.. Fall..” Nana tiba-tiba tergagu. EH?

In? ” Hoshi mulai heran. Ja, jangan sampai..

Nana mengocok kembali kartunya. Ia membuka satu kartu. Ia terbelalak. Wajahnya menampakkan rona merah yang agak ia tutupi. Hoshi sepertinya sudah tahu.

” Ayo cepat! Cepat! ” teman-temannya menyemangati.

Lo, Lo, Love.. ” Nana terbata-bata. Ia menunduk dalam. Malu sekali rasanya. Ia merasa wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus Okinawa. Teman-temannya tertawa, ada yang berbisik-bisik.

Hoshi tak tahu harus berbuat apa. Rona merah di mukanya mulai terlihat. Ia mengocok kartunya.

With..” bacanya pelan sekali.

Nana mengocok kartunya kembali. Jangan lagi!! Ia membukanya. Nana terkejut hingga hampir berteriak. Wajahnya memerah hingga ke telinga.

” Ayo! Ayo! Mitsuki! Mitsuki! ” semangat dari teman-temannya yang riuh rendah membuat Nana makin malu.

” Y, You.. ” suaranya mengecil. Ia semakin menunduk karna malu. Hoshi terbelalak. Ia tersentak malu. Miss Naiko yang dari tadi hanya tertawa melihat ke arah Stop watch. Sudah dua menit berlalu.

” Baiklah, karna Kazuma-san tidak membalas kata-kata Mitsuki-san, jadi Kazuma-san yang bernyanyi, nah, kalian mau Kazuma-san bernyanyi apa? ” tawar Miss Naiko pada penjuru kelas. Semua berbisik-bisik.

Doushite kimi wo suki ni natte shiimattandarou ~ wohoho.. ” sahut Kazuru Haru, menggoda kedua orang itu di hadapan seluruh kelas. Keduanya merona malu, lalu menunduk. Mimpi apa aku semalam sehingga aku dipermalukan di depan kelas begini??

Ada yang mengetuk pintu. Miss Naiko membukanya. Ia berbicara sebentar, lalu kembali ke depan kelas.

” Kazuma-san, Mitsuki-san, kalian ibu persilakan duduk.. Ada pengumuman penting yang akan disampaikan oleh Kanazawa-sensei.. “ ujarnya.

Kanazawa-sensei berjalan ke hadapan kelas.

“ Maaf telah menganggu proses belajar kalian, tapi ada satu pengumuman penting, sekolah kita sebentar lagi akan mengadakan Festival Tahunan, dan kelas kita ditunjuk untuk memainkan Dorama..” jelasnya. Semua berbisik-bisik.

“ Jadi, Miss Naiko, bolehkah pelajaran bahasa Inggris dihentikan dahulu? “ pinta sensei. Miss Naiko mengangguk dan pergi keluar kelas.

Sementara itu, Hoshi dan Nana kembali ke tempat duduk, diam. Entah tidak tahu harus berkata apa.

“ Hoshi-kun..”

“ Mitsuki-san..”

Mereka memanggil bersamaan.Pandangan mereka beradu, dan Hoshi langsung membuang muka karena malu. Begitu juga dengan Nana. Mereka terdiam beberapa saat.

Gomennasai.. “ sahut mereka bersamaan.

“ Maaf soal tadi, itu benar-benar.. “ jelas Nana terbata. Hoshi menatapnya. Nana menunduk malu, tidak bisa menatap wajah Hoshi.

Daijoubu ne, seharusnya aku yang meminta maaf.. “ pinta Hoshi sembari tersenyum.

Hontou ni? “ Nana mendekatkan wajahnya ke arah Hoshi. Meminta kejelasan.

Un! Daijoubu da yo.. “ Ujar Hoshi lembut. Ia tersenyum tulus ke arah Nana yang ikut tersenyum karenanya. Nana yang agak tersipu, langsung mengarahkan pandangannya kearah lain. Pandangannya tertuju pada Naito dan Sakura.

‘ Whoa.. mereka akrab sekali.. “ gumamnya iri.

Hoshi ikut menatap Naito dan Sakura.

“ Mereka.. Yozakura-san dan Hoshina-san.. kau iri dengan mereka? “ goda Hoshi.

“ ti, tidak.. hanya saja, aku heran, mereka baru beberapa jam bertemu, tapi sudah akrab sekali, sampai mengacak-acak rambut sambil tertawa – tawa segala.. manisnya.. “ Nana mendesah sembari menopang dagunya. Hoshi terdiam.

“ Oh iya, ngomong-ngomong soal rambut, hari ini rambut ikal Sakura kelihatan manis sekali di kepang begitu, sementara aku? “

Hari Senin, di sekolah Tomodaijou Gakuen, adalah saat dimana semua murid perempuan dan laki-laki harus memakai seragam resmi Tomodaijou, Murid perempuan, rambutnya harus dikepang dan tidak boleh berantakan. Dan murid laki-laki memakai jas berwarna biru tua dengan lambang Tomodaijou.

Nana masih mendesah. Hoshi merasa tidak enak melihatnya.

“ Jangan berkata begitu.. “ ujarnya pelan.

“ setiap orang mempunyai daya tarik dan kemampuan tersendiri, tidak ada kecuali, Karena Tuhan selalu adil dalam menciptakan makhlukNya, kalau kau tetap menyesal dengan keadaanmu itu, kau harus memikirkan cara untuk memperbaikinya, bukan hanya mengeluh.. “ jelas Hoshi panjang lebar. Nana mengangkat kepalanya. Tertegun.

“ dan menurutku, bukan Cuma Hoshina-san yang cantik dengan rambut berkepang, Nana-san menurutku juga manis kok, dengan tatanan rambut seperti itu.. “ puji Hoshi sembari mengelus rambut Nana lembut, membuatnya melayang, walau hanya sebentar.

Nana kembali menampakkan rona merah, tersipu malu.

Tiba-tiba riuh rendah kelas mengagetkan keduanya. Mereka menoleh ketika beberapa teman memberi mereka selamat. Ada apa??

“ Hei! Nana! Omodettou! Kau dan Kazuma-san terpilih menjadi pemeran utama dalam Dorama! Omodettou! “ teriak Sakura sembari memeluk Nana yang masih bingung dengan keadaan yang terjadi.

“ Dorama? Aku? Hoshi-kun? Pemeran utama? “ Nana bertanya-tanya.

“ Jadi, Mitsuki-san dan Kazuma-san, selamat! Kalian terpilih menjadi pemeran utama di Dorama kelas kita! The Princess and The Witch’s broken barrier! “ Kanazawa-sensei memberi selamat pada keduanya.

Mereka berdua saling bertatapan bingung.

“ EH? “

=_=

“ Nana!! Sampai kapan kau mau melamun! “ teriak Sakura mengagetkan Nana. Nana tersentak.

‘ Ah! Kenapa, Hoshi.. Uph.. “ Nana tidak sadar mengucapkan sesuatu yang membuat Sakura menyeringai lebar.

“ sepertinya teman ku yang satu ini sedang jatuh cinta~ Doushite kimi wo suki ni natte shiimattandarou~ ne…??? “ goda Sakura. Nana yang sudah malu langsung mengejarnya.

“ Nacchan! Kau dipanggil Kanazawa-sensei untuk latihan drama! Jangan lupa mengajak Your Lovely Witch Hoshi – kun itu ya~ jangan lupa.. “ teriak Sakura dari kejauhan. Berlari pergi dan sempat-sempatnya menggoda Nana.

Nana berlari di antara koridor panjang Tomodaijou Gakuen, ke ruang teater.

Ketika sampai disana, ia melihat Hoshi dan Kanazawa-sensei sedang membicarakan sesuatu. Hoshi kelihatan berpikir keras.

” ada apa? ” tanya Nana hati-hati. Hoshi agak terkejut juga senang melihat Nana. Nana tersenyum padanya.

” ini naskah cerita The Princess and The Witch’s Broken Barrier.. ” Kanazawa-sensei menyodorkan tumpukan kertas. Nana menerimanya, dan membacanya sedikit.

” APA? memangnya aku bisa melakukan adegan seperti ini?!” ujarnya setengah berteriak. Ia menatap Kanazawa-sensei memelas. Kanazawa-sensei hanya menggeleng, tidak mempedulikannya.

Hoshi reflek meraih tangan Nana.

” Aku, juga kau, pasti bisa melakukannya! shinjiteru ne! ” mata Hoshi berkilat semangat.

” benarkah? ” tanya Nana tidak yakin.

” aku adalah Witch.. dan kau adalah.. My Princess.. “

======================

yoha~ psakura21uas puas? ==a

baca terus yow.. disini zu lg menyorot Kazuma Hoshi dan Nana, kisah cinta yang seru poll buat dilanjutin., heuheuheu..

entah darimana asalnya, zu dapet ide ini, mungkin habis ketimpuk sendal kali ya.. ==a

heuheu..

seperti biasa, comment, review, kritik, saran pertanyaan, sendal, sepatu, semir semir.. ==a emang sol sepatooo apa?

ok deh, ayo ayo.. terus tunggu selanjutnya dengan setia! entar dorama The princess and the witch’s broken barrier, seruu~ *pamer*

btw, ttu dorama yg bikin zu sendiri lho, engga coppas mana pun.. ^o^V

baca terus yowh, Ja ne~!






______________________________________________________________________
by : suzuchankuchiki

Tidak ada komentar: