Halaman

TRANSLATE

Sabtu, 10 April 2010

Ninja's Demon Hunter(?) In Kuro Gakuen chp 38. Go to Profandum

Pandangan semua orang menuju padaku, "Hei, kau serius?" tanya Ren tidak percaya. Aku menatap Ren, "Aku serius..." Kepala sekolah pun tersenyum dan berdiri dari kursinya, "Profondum ya? Apa kau akan berhasil?" Kepala sekolah berjalan mendekatiku, "Kau tahu kan tempat itu seperti apa? Sekali kau masuk kau akan tertelan oleh kegelapan tanpa batas. Kemampuanmu menjadi tidak berguna, jiwamu seakan-akan hilang. KAU BISA MATI....." Kata kepala sekolah membuatku tertekan. Namun aku sudah memutuskannya, aku akan menjadi Valcyria.....

Aku berjalan mengikuti kepala sekolah ke ruangan bawah tanah, "Hei, apa itu Profondum?" Tanya Ayame pada Yue. "Profondum adalah tempat dimana demon hunter menjadi Valcyria. Disana mereka akan mendapatkan kualifikasi sebagai Valcyria dan Lore untuk bertarung." Minata yang mendengaritu terkejut, "Lore? Berarti!?" Ren pun berhenti sejenak, "Profondum adalah tempat tinggal para Lore..." Ayame pun terkejut, "Dan seperti yang dikatakan kepala sekolah. Sekali kau masuk kesana yang kau lihat hanya kegelapan, terlebih lagi, sekali kau masuk kesitu maka kekuatan magismu hilang. Dengan kata lain kau hanya manusia biasa." Sambung Ren

"Yang bener saja!!!!" Aku mendengar teriakan Ayame, "Hei Rikimaru! Apa kau mau mati!? Kau tahu kan itu berarti kau masuk ke wilayah musuh dalam keadaan tidak berdaya!" Aku berhenti dan melihat Ayame dengan tatapan yang tajam, "Ya, aku tahu. Tetapi, kalau aku begini terus, maka semua orang akan terancam bahaya. Karena itu, aku akan masuk ke Profondum!" Ayame pun diam dan berjalan menuju ruangan bawah tanah. Sesampainya disana aku melihat lingkaran sihir yang diukir diatas tanah, "Rikimaru, Ren, kalian pergilah ke dalam lingkaran sihir itu." Kami melakukan apa yang disuruh oleh kepala sekolah. Kepala sekolah pun menutup matanya, "The God of Gate, open the door to the another world. Connect this room with Profondum at 5 minute, Gate open...." Lingkaran sihir tersebut bercahaya, tubuhku dan Ren mulai terhisap, "Lima menit disini sama dengan 3 jam disana, kalau kau terlambat maka kau tidak akan bisa keluar." kata kepala sekolah, "Aku mengerti....." balasku, "Rikimaru-sama, berhati-hatilah..." kata Yue dengan wajah memelas, "Tenanglah, aku tidak akan mati..." kataku sambil terhisap habis. Kepala sekolah menghisap rokok pipanya, "Semoga saja mereka tidak terjatuh di bagian terdalam....." Yubisaki-sensei mengangguk, "Dan semoga mereka membuat kontrak dengan lingkaran sihir..." Minata terlihat heran dan bertanya, "Profandum dibagi menjadi tujuh tingkat, semakin jauh maka makin kuat Lore yang ada. Lalau ketika mereka membuat kontrak, mereka diharuskan menggunakan lingkaran sihir, walau itu memakan waktu yang lama. Pada dasarnya mereka bisa saja melakukan kontrak tanpa lingkaran sihir, tetapi entah kenapa itu dilarang." Kata kepala sekolah menjelaskan, "Tetapi didalam tingkat tujuh ada The Blue Fire Flower bukan?" Sambung Yubisaki-sensei, "Ya.... sang Ignis berapi biru yang disegel selamanya di dalam Profandum." jawab kepala sekolah.

Aku terjatuh di sebuah tanah yang basah. Aku berdiri dan melihat keseliling, tetapi yang kulihat hanya kegelapan. Tubuhku terasa aneh karena kekuatan magisku hilang, tetapi paling tidak aku menguasai teknik-teknik ninja yang dapat digunakan. Yah, setidaknya kalau cuma Lore kecil tidak masalah, asalkan tidak masuk ke tingkat 7.

Tunggu! Jangan-jangan ini Tingkat Tujuh?

Aku melihat sekeliling lagi sambil khawatir. Tenang-tenang, kemungkinan orang masuk ke tingkat tujuh itu 1000:1. Mana mungkin aku masuk kesitu....

Aku pun menoleh kebelakang karena mendengar suara aneh dan melihat, Sebuah Lore raksasa memegang kapak, "Sudah lama tidak ada manusia masuk ke Profondum tingkat tujuh, hehe, mangsa datang...." kata Lore tersebut sambil mengejarku. Lore-lore ganas yang berukuran raksasa dengan kekuatan yang mengerikan adalah Lore dari tingkat tujuh.

KENAPA AKU MALAH MASUK KE TINGKAT TUJUH!!!!!!!!!!!!??????????????????

(Sementara di tempat Ren)

Ren yang bangkit telah diserang anak panah dan perangkap-perangkap lainnya. Tipe Lore yang menggunakan otak adalah Lore dari tingkat lima. "Tingkat lima ya? Yah, Lore tingkat menengah. Semoga saja Rikimaru tidak jatuh ke tingkat tujuh,,,, meski dia bernasib sial tidak mungkin kan dia jatuh ke tingkat tujuh? Yah, sekarang aku harus mencari Lore" Kata Ren sambil bersiul-siul

KHAYALAN REN: Aku sedang mencari Lore dengan aman

KENYATAAN: Aku sedang dikejar banyak Lore yang berbahaya di tingkat 7 tanpa senjata dll.

SIAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

by Yahya Valcyria Courtville

Tidak ada komentar: