Halaman

TRANSLATE

Selasa, 28 Desember 2010

Campus Of myth ! Chp. 6 “First Quest”

Air terjun belakang sekolah…
“cantik sekali,, Tubuhmu bersinar bagai permata” kataku memandangi Shine dari bawah… “EEh!!” aku tersadar bahwa Shine menjadi setengah ikan dan setengah manusia, seperti Aquarius,, “ A.. lex??!!” kata Shine .. kulihat wajahnya menjadi lebih tenang, dari sebelumnya yang kelihatan marah… “terima kasih….. sudah menolongku…… Alex” katanya… “Ah tak apa,, kita kan berteman” kataku,,, dia tersenyum padaku Sembari menganguk… “Ughh!!” Rintihku menahan sakit, aku teringat bahwa Punggungku terkena Panah Siswi Magma tadi,,,, “Alex…. Kau tak apa?? Kata Shine mengkhawatirkan ku… “huh Dingin2 apa ini” kataku… aku menoleh kebelakang ternyata air yg dikendalikan Shine membalut tubuhku.. walau setengah tak percaya kulihat luka td sudah sembuh… “Terima kasih Shine…” kataku… Gruuuyuuuk “Eh bunyi apa itu??” kata Shine “ haha sepertinya Perutku belum puas diisi sedikit tadi… Ayo kembali ke kafetaria km juga belum makan kan…” kami berdua kembali ke kafetaria.. “Kulihat Enran sudah tdk disini.. aku dan Shine makan bersama,,, “Umm Alex..” kata Shine.. “Ya??” sahutku.. “Kenapa Kau mau mengorbankan diri demi menolongku td??” kata Shine…”Hmm itu td sudah ku bilang kan… karena Kita Teman..” kataku.. “tp…tp kita kan baru saja bertemu…”kata Shine Penasaran… “Hmm didunia ini bagiku hanya ada 2 penggolongan Teman atau Musuh.. kalau bukan teman ya berarti musuh begitu pula sebaliknya…” Aku menjelaskan,… “Hmm begitu yah…” kata Shine… “ Dulu aku selalu dijauhi di sekolahku sebelum kesini.. aku tak tahu mengapa mereka menjauhiku… tp aku tidak bisa membenci mereka..” “Huh” Shine memotong penjelasanku… “ke kenapa?? Ceritaku membosankan yah??!!” kataku.. “Ti…ti..tidak hanya saja Mirip….” kata Shine yg terpotong ketika En dtng “Ah disini Kalian rupanya” kata En. “Ada apa En” kataku,, “aku mau pergi ke kota Riora, untuk Membeli sesuatu, Kau mau ikut??” Tanya Enran .. “Kota?? Wah aku ingin lihat seperti apa kota ini” Kataku senang… “ummm bolehkah aku ikut??” kata Shine. “tentu saja Boleh kita berkumpul di Gerbang sekolah sebentar”….

Gerbang Sekolah…
“Ayo Berangkat” Kata ku bersemangat… Kulihat En berjalan Kearah pagar dan Meniup Peluit yg ada di situ.. tidak berapa lama kemudian seekor Griphon (Griphon adalah Hewan Berbentuk Setengah Rajawali setengah Singa) datang “Whoooooaaaa” Griphoon Cool” Kataku Terkagum kagum. Kami bertiga Menaiki Griphon Tersebut dan pergi

Kota Riora..
“aku akan ke Mall yg di sana” Kata En Sembari Menunjuk Sebuah Gedung yg besar.. “Aku ingin melihat lihat Baju disana Juga” kata Shine.. “Kau mau kemana” kata En.. “aku ingin berkeliling kota saja”kataku.. “ baik sudah diputuskan kita kembali ke sini 1 setengah jam dri skarang” Kata En dengan agak Tegas….Kami Berpisah aku berjalan Mengelilingi Kota… Aku melihat Sebuah Taman Yg indah… aku pergi dan duduk di bangku disitu…
“Wah kota disini Indah sekali,, tidak ada polusi” kataku kuat sampai2 semua orang melihatku.
Aku jd malu setelah tersadar menjadi object perhatian..
“wah wah benar kataku.. kau mulai mengikuti kemanapun aku pergi yah” suara yg tdk asing lg
“i..iris??? kenapa ada disini??? Kataku kaget melihat iris
“jgn berpura2 Alex.. kau mengikutiku kan???” kata iris dengan nada memanja
“aa.. aku tidak mengikutimu.. aku menemani Enran dan Shine” kataku malu karena dikatai seperti itu
“hihihihi… Alex lucu…” Iris tertawa mendengar perkataanku..
“kenapa???” kataku agak marah… sembari menutupi rasa Maluku
“wajahmu memerah hhihihihi” tawanya lagi
“Kenapa kau disini???” tanyaku
“aku sedang menjalankan Tugas tambahan dari sekolah” katanya
“Tugas tambahan gmana???” kataku
“ hmmm… sebenarnya ini misi khusus tp karena km yg mananyakan maka aku akan beritahu…. pssssstpssst” bisiknya
“APPAAA??!! Menangkap pemburuan Undine???” teriakku kaget
“SSSTtt “ kata iris…
“berarti Shine dlm bahaya…” kataku pda iris
“tenang saja Enran dan freed akan menjaganya” katanya
“lalu kenapa kau disini???” tanyaku bingung..
“aku kesini untk bertemu klient… raja merman.. untuk mendapatkan info2 penting dan juga nego tentang penghargaan kalau misi ini berhasil” katanya

Tdk lama kemudian… sebuah caravan yg indah sprti aquarium dtng ke taman tsb…

“Berlutut…. Yg mulia ada didalam….” Kata seorang pengawal merman..
Aku dan iris berlutut….
Tiba2 terdengar suara dri dlm… kalian boleh berdiri…. Aku dan iris berdiri…
“jadi berapa anggota team kalian??” kata suara itu
“empat orng yg mulia” kata iris
“eeeh apa aku jg dihitung??” tanyaku
“tentu saja.. katanya raja merman org yg baik.. semakin banyak yg ikut semakin besar hadiahnya…” bisik iris
“Hmmm jadi 4 yah.. berarti hadiahnya juga 4” kata suara itu lg…
“empat ratus ribu yah… terimakasih yg mulia itu jumlah yg besar sekali untk misi mudah seperti ini” kata iris…
“hahahahahaha aku menaikan harga nya hari ini menjadi 4 juta” kata raja merman
“jadi kalian berhati2 lah ingat ini tdk semudah yg kalian bayangkan… salah2 nyawa taruhannya” sambungnya lagi………… 





Bersambung




----------------------------------------------by : Apridio Edward Katili

Tidak ada komentar: