Halaman

TRANSLATE

Selasa, 28 Desember 2010

Campus Of myth ! Chp. 7 “Mission briefing”

Kota Riora…
“jangan sampai shine melihat kau disini freed..” bisik enran
“tenang saja.. “ freed membalas
“ok sekarang kau agak menjauh.. agar tidak kelihatan mencurigakan” kata En
“tp ingat jangan sampai kita lengah.. kau lihat org2 disekitar kita yg mencurigakan… kemungkinan besar Undine Hunter adalah kaum merman atau org2 yg pernah mengetahui bahwa Shine adalah Putri Merman yg seorang Undine” sambung En lagi…


Taman Kota Riora
“Iris ayo kita menyusul En dan Freed” kataku memaksa Iris..
“Tenang saja aku sendiri pasti Bisa menangkap mereka” kata iris…
“Iris aku tahu kau sangat yakin tentang kekuatanmu tp tau kah bahwa Seseorang menjadi Lemah saat terlalu percaya diri dan meremehkan kemampuan musuh” kataku menasehati Iris
“huuuweee????!!! Aku tak tahu kau punya Kata-kata sebagus itu” Iris memelukku tiba2
“uwaaaaaaaa?!! “ Aku kaget
“hihihihi kau manis sekali Saat sedang malu Alex.. Btw darimana kau dapat kata2 seindah td” kata iris
“aku juga tdk tahu… tiba-tiba saja keluar dari mulutku. (Coba tanyakan pada penulis^^)” kataku
“ ah iya hampir lupa… ayo segera ke Mall tempat Shine berada” aku memaksa


Aku dan Iris Bergegas ke Mall tempat Shine , enran dan Freed…


“ Enran… Freed!!” teriakku tanpa peduli pada tempat umum
“uggh malu maluin aku aja, lihat semua pengunjung jadi memperhatikan kita” kata iris
“Hei kalian sudah bertemu dengan Klient kita??” Tanya Enran pada aku dan Iris..
“Yups kami sudah bertemu dengannya” kata Iris sembari mengangguk
“Apa dia punya pesan2 penting untuk tugas kali ini???” Tanya En
“Dia hanya Berpesan agar kita berhati hati,,, karena kemungkinan Undine Hunter adalah orang cukup kuat” kataku menjelaskan pada En
“hmmm… berarti kita mesti ekstra berjaga jaga” Tegas En
“Tenang saja aku, km dan Freed adalah anggota asrama Champion dan lagi kita berdua adalah THE FURIOUS TEN” kata iris dengan santai kepada Enran
“uuuups maksudku sampai semester kemarin kamu masih…. Maaf” kata Iris dengan nada dan wajah Innocent.. (mata membesar dengan muka memelas)
“hei hei jadi bagaimana dengan Reward nya?? Kata Freed yg segera mengganti topik karena suasana mulai Aneh..

“heeeeee mengapa matamu jadi tambah besar sejak “wajah innocent” td??” tanyaku
“waahh kenapa tiba2 pupil matanya menjadi “R”??? “ Tanya En

(catatan : roid adalah nama mata uang yg dipakai didalam cerita… R adalah symbol mata uang yg dipakai dalam cerita… singkata dari Roid)

“whuhahahahuahahahaha… hadiahnya 4 juta Roids” kata Iris dengan nada yg sangat2 aneh…..
“AAAPPUUAA???!!! EMPAT JUTA ROIDS??? AKU BAHKAN TIDAK DAPAT MEMBAGI RATA… KARENA AKU TDK DAPAT MENGHITUNG LEBIH DARI SEJUTA” kata Freed yg menjadi lebih Gila arena mendengar nominal hadiahnya

“ JANGAN KUATIR FREED AKU SUDAH BISA MEMBAGI HADIAHNYA” kata iris yg nada bicaranya mulai menyatu dengan Freed

“sudah jelas lah 4 juta dibagi 4 kan sngat mudah” kataku dan Enran secara bersamaan

“BENAR SANGAT MUDAH…. JD BEGINI FREED!! 2 JUTA UNTUK MU DAN 2 JUTA UNTUKKU, SISANYA UNTUK MEREKA” kata Iris….

“dasar licik… itu sih sama sekali ga dapat… aku ga setuju, nanti akan kita pikirkan setelah berhasil menangkap Undine Hunternya” ujar enran

“Btw dimana Shine???” kataku
“dia ada di belakang” tunjuk Freed
“loh??!! Mana dia??” kata Freed lg
“aaahhh dasar bodoh sudah kubilang kalian mengawasi Shine” kata Iris


Ditempat Shine

“Lalalala … bajunya bagus2^^ sekarang aku mau membeli beberapa hadiah untuk “dia”, mudah2 “dia” ga benci lg kepadaku setelah menerima hadiah ini… oh iya tdk lupa untuk Alex dan juga Enran” kata Shine sembari melihat2 barang2…

Tiba tiba ada yg memegang pundak shine…
“huh??? Kau???” Kata Shine terkejut…………. 




Bersambung……..
ta ta ta tada
Bukti kekuatan hati dan tekad hahaha salah satu kalimat kesukaanku...

mohon komentnya berhubung aku baru didunia Chibi^^
 ----------------------------------by : Apridio Edward Katili

Tidak ada komentar: