Halaman

TRANSLATE

Minggu, 25 Oktober 2009

Peace Stars chp 2

eh?!?! Gak mungkin!

Teng... Teng...

Bunyi bel sekolah yang biasa biasa saja. Bel tersebut bel pertanda masuk sekolah. Pelajaran jam 1 dan 2 adalah Ipa Fisika. Dari luar, terdengar suara seseorang, "pak! Maaf! Aku terlambat!" ucapnya. Ternyata Orang itu adalah Ryouhei. Kalau menlihat Ryouhei, aku jadi ingat kejadian kemarin. Ryouheipun duduk di belakang kursiku yang kebetulan kosong. Aku mencoba bertanya pada Ryouhei, "ano~ kemarin kamu kok gak jadi temani aku?" tanyaku. "oh, aku kemarin sakit perut. Hehehe..." ou... Sakit perut doank. Ternyata memang bukan dia! Bgus deh! Tapi, jadi ingat peristiwa kemarin. Anak bernama ichi itu... Sebenarnya siapa sih?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

bel sekolah pertanda pulangpun berbunyi. "Ai!" sapa seseorang dari arah belakang. Ku melihatnya, ternyata, itu ketua kelasku. Namanya, "hikaru" jawabku. Hikaru Koutaku, 14 tahun. Anak yang sangat manis dan tentu saja menyenangkan. Aku sangat menyukainya, tapi... Dia agak sedikit menyebalkan. Dia adalah ketua OSIS di sini, tepatny di SMPku.

"Ai! Tau ketua OSIS SMA sebelah?" Tanyanya.

"gak donk! Ngapain aku harus mengetahui dimanakah dia berada!" kataku tegas.

"yah... Parah lu... mau permen karet gak?" dia menawariku permen karet.

"mau!" akupun mengambil permen karet dari kantong bajunya, tapi..

"aaaaaaaaaaaaaaaa" aku teriak karena di permen karet itu ada kecoaknya!

"huahahahahahahahahahaha" tawanya.

"Hueee... Hikaru jahat." kataku.

"ini usulku, mau protes?" tanya seseorang.

"Ketua OSIS SMA! Ikite!" ucap hikaru kaget. Ikite Hojo, 16 tahun. Anaknya sangat jahil. Tapi sangat cerdas. Dia ketua OSIS di SMA sebelah.

"walah... Jadi kamu toh?" kataku sambil marah.

"wakakakak... Hei jelek! Jangan marah donk! Ntar pasti cepet tua!" ucap Ikite.

"urusan?" tanyaku marah.

"Namamu siapa?" tanya Ikite.

"Nakahara! Ai Nakahara!" ucapku.

"ou.. Adiknya siapa nie? Takibi atau Ume?" tanya Ikite.

"Takibi! Emang kamu kenal?" tanyaku.

"Takibi Nakahara. Anak yang sangat sangat cerdas dan tampangnya ganteng. Banyak loh cewek yang merebutkan kakakmu! Ternyata, gosip itu benar.........!" ucap Ikite.

"gosip tentang kakakku karena Cerdas dan playboy?" tanyaku.

"bukan! Tapi tentang..." dia memutus omongannya. Lalu menatapku tajam.

"tentang adeknya yang berbeda 180 derajat dari kakaknya!" ucapnya lalu dia dan hikaru ketawa.

"dasar... Menyebalkan!" ucapku.

Akupun berjalan kerumah sambil marah marah. Lalu, akupun menendang sebuah batu. Tapi... Batu itu... Kena Anjing! Walah...!

"tidaaaaaaaak! Jangan makan akuuuu! Daging aku tidak enakkkk!" teriaku.

"makanya jangan iseng". eh?? siapa???

"iya! Aku kan gak sengaja" kataku lagi. Tiba tiba, tubuhku terasa ringan. Ada seseorang dari atas yang mengangkatku. Aku melihat orang itu. "Ryouhei?" kagetku.

"apa? Apa aku dengan orang itu mirip ya? Aku ini Ichi!" ucap orang itu.

"ichi? Eh?"

"kenapa kaget?" tanya Ryouhei.

"gak! Ga apa apa!" ucapku.

"cewek aneh!" kata Ichi sambil tersenyum.

"napa lu senyum senyum? Terpana denganku?" tanyaku.

"gak lha! Ngapain terpana!" katanya. Akhirnya, akupun di turunin. Tiba tiba, ada seseorang yang datang. "Ryo... Kamu, di panggil ketua!" kata seseorang. "ok! Kaoru!" kata Ichi. Akupun melihat orang yang bernama kaoru itu. Kaoru jadi melihatku juga. Lalu dia berkata, "jadi, Ryo... Kamu bersama heart." kata Kaoru. lagi lagi istilah HEART itu keluar. sebenarnya, itu apa sih??

"iya! Tadinya sih mau aku kerjain!" kata Ichi.

"ou... Kalau gitu... Aku aja yang kerjain ya!" kata Kaoru.

"okz!" angguk Ichi setuju.

"siap siap ya...!" kata kaoru semangat.

"eh? Jangan main main deh! Emang aku boneka." ucapku marah.

"Orang itu kan, memang boneka .ayo, tiga cewek harpy! Hancurkan dia! YA HA!" ucapnya.

"walah! Mati! " panikku.

Harpy harpy itu mengejarku. Aku takut dan lari. Aku mengingat apa yang ku ucapkan kemarin sehingga aku berubah.

"Heart,... Change!" dalam sekejap, akupun berubah seperti kemarin. Stylenya juga sama. Sial!

"ok! Waktunya menyerang! Holly.... Holly.... Eh? Holly apa ya? Aku lupa! Mati! aduh!" akupun bingung. Sangat bingung! karena takut, aku langsung kabur aja deh!!!!!!!!!!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Asou... Tidak menolong?" ucap seseorang. Dia adalah Cyril. Leader of Genbuboshi. Nama aslinya Tsuchi Kubisaki.

"tidak! Biarkan dia, berusaha..!" ucap asou.

"haha, dasar... benar benar deh kamu
(perhatian : Asou sebenarny Ignitus)" ucapnya.

"Ignitus, Cyril!" kata Eve.

"iya?" sahut mereka.

"aku punya rencana!" kata Eve.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

holly,..

"holly... Attack!" ucap seseorang.

"holly... Crush!" ucap seseorang yang berbeda.

"aha! Aku inget! Holly... Crew!" ucapku.

Lalu, harpy harpy itu mati dan hilang. Tapi, siapa mereka?

"dasar Ai! Hahaha... " tawa salah satu dari mereka.

"Ikite? Dan Hikaru?" kataku kaget.

Bersambung....






____________________________________________________________________
by: Andris-An Wulandhari-Tsukikara


Tidak ada komentar: